Ahmad Dhani mengajak mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha, melakukan buka Bersama di rumahnya. Nyaris tak pernah ada kabar terkait kebersamaan antara Ahmad Dhani dengan mantan suami Mulan, peristiwa ini menjadi suatu momen langka.

Pada momen itu, tampak sosok istri Harry Nugraha serta anak Harry hasil pernikahannya dengan Mulan, Tyarani Nugraha alias Tiarani. Ahmad Dhani dan keluarga mantan suami Mulan Jameela tampaknya sudah berdamai dengan masa lalu mereka.

"Kita mau makan bersama ayahnya Tiara, penasaran kan?" kata Ahmad Dhani di YouTube Video Legend.
Keluarga mantan suami Mulan Jameela pun datang sambil mengucapkan salam. Ahmad Dhani dan Harry Nugraha tampak akrab bersalaman yang diikuti oleh anggota keluarga lainnya.

Mereka juga saling menanyakan kabar.

"Sehat semua?" tanya Harry Nugraha yang langsung dijawab oleh Ahmad Dhani, "Sehat."

Pertemuan istri Harry Nugraha dengan Mulan Jameela merupakan pemandangan langka. Istri Harry Nugraha, Sofia Upay terlihat akrab dengan Mulan. Sofia bahkan menanyakan keberadaan Safeea Ahmad yang tak ikut hadir di acara bukber.

Mereka pun mulai menyantap berbagai jenis makanan. Obrolan berikutnya datang dari Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu pun meminta keluarga Harry Nugraha mempromosikan konsernya.

"Tiara bikin iklan dong 'nonton konser Dewa 19 Terbaik Terbaik'," kata Dhani.

"Buat kapan itu?" tanya Sofia Upay penasaran.

"Malam Lebaran, pokoknya hari terakhir Lebaran," jawab Mulan.

Di penghujung acara bukber, Ahmad Dhani tak malu-malu bertingkah kocak saat mengucapkan salam perpisahan.

"Pemirsa sampai di sini dulu ya acara kita makan malam bersama keluarga Ahmad Dhani dan Harry Nugraha," kata Dhani sedikit mendesah.

Tingkah Dhani itu membuat mereka pada tertawa. Mulan Jameela menepuk pundak Dhani. Sepertinya, Mulan sedikit risih dengan kelakuan kocak versi Ahmad Dhani.