Sebuah akun gossip Instagram mak_inpoh mengunggah sebuah screenshot berita dari media online Grid Star terkait suntik DNA dilakukan oleh diva Indonesia, Krisdayanti, Senin (3/5/21).

“Krisdayanti Jadi ABG Lagi Usai Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Milyar ke Tubuhnya,” demikian judul berita tersebut. 

“Tak main-main, penyanyi 46 tahun itu bahkan sampai menggelontorkan uang milliaran untuk suntik DNA ikan salmon lho,” tulis berita itu. 

“Melansir laman Grid Star, perawatan DNA ikan salmon ini disebut merogok kocek sampai 1 milliar. Kendati merogoh kocek dalam, penampilan Krisdayanti nyatanya memang terlihat makin menawan,” lanjut berita itu. 

Di unggahan tersebut juga terdapat potret ibunda Aurel Hermansyah itu yang berpenampilan bak anak belasan tahun. 

“16 tahun dear bu Mimi,” komentar Bella Saphira disertai emoticon hati. 

“iya ya Bund, Mimi ABG banget..,” tulis akun mak_inpoh dalam caption atas unggahannya itu.

Para netizen spontan memberi tanggapan. Ada yang mengakui kecantikan istri Raul Lemos itu. Namun, tak sedikit yang memberi respon negative atas penampilan KD itu.

“Melawan tua tapi ttp kliatan sih,” tullis netizen.

“Sekalipun mulus tanpa kerutan,tp aura dan bentuk wajah gak bisa di manipulasi,tetep klihatan 45an,” ungkap lainnya.

“Usia bisa di manipulasi. Tapi tidak dengan umur. tapi seriusan, jadi muda yaaa,” puji netizen.

“Sama aja.. beda nya krn pake baju abg aja,” ungkap lainnya. 

Beberapa netizen malah menjadikan apa yang dilakukan mantan istri Anang Hermansyah tersebut sebagai bahan candaan.

“DNA ikan sapu sapu, jd lbh rajin bersih bersih,” kata netizen.

“Suntik ikan lele bisa ga ya? Banyak bgt di empang, tinggal serok,” ujar lainnya.

“Kalo DNA ikan cupang bisa ga biar makin lincah gt,” seloroh lainnya.

“Wow dna ikan salmon kyk gimana yah jd putri duyung dong,” komentar netizen.

“Kalo ikan teri bisa ga? Biar ekonomis, sapa tau bisa terjangkau kaum jelata macam saya,” seloroh lainnya.