Perburuan Gilang Dirga terhadap netizen yang telah menghina sang istri menemukan problem baru. Terkini, Gilang Dirga telah mengungkap si pelaku sembari mengungkap sebuah fakta lainnya.

Si pelaku pun telah membuat video permintaan maaf. Namun, saat Gilang Dirga melakukan klarifikasi, ternyata nama pelaku bukan Dela Ayu Ferdiani seperti nama yang tercantum dalam piagam yang dishare. Lokasi pelaku pun ternyata bukan di Wonogiri.

"Slide 1: Video Permintaan maaf pelaku . Namun Ternyata setelah diusut, orang ini bukan bernama Dela Ayu Ferdiani. Dan lokasinya bukan di wonogiri," tulis Gilang Dirga.

Terkait hal itu, Gilang Dirga mengatakan, hater penghina istrinya tersebut bisa terseret kasus berikutnya, yaitu kasus penipuan karena memakai identitas palsu.

"Slide 2 : Dia punya piagam milik Dela ayu ferdiani. dan mengaku kalau itu adalah miliknya. kayaknya masuk pasal penipuan.” 

“Slide 3 : dia memegang piagam itu dengan background nama Dela Ayu Ferdiani," imbuhnya.

Gilang Dirga mengatakan, dirinya telah melakukan komunikasi langsung dengan pemilik akun Dela Ayu Ferdiana yang asli. Gilang Dirga pun secara terbuka meminta maaf pada Dela.

"Slide ke-4: saya sudah bicara lngsung dengan pemilik akun Dela ayu ferdiana yang asli @dellalapo dan meminta maaf karena nama dia sudah dikaitkan dengan ini. dia pun setuju untuk melanjutkan pencarian orang ini," tulis Gilang.

Dela pun telah membuat unggahan untuk melakukan klarifikasi.

"Ini yang orang yang di maksud oleh gilangdirga dan ini foto saya sendiri terbaru saat ini. Silahkan anda bandingkan dan silahkan ada telusuri saya tidak pernah menjatuhkan atau menjel2kan siapa pun . Mohon maaf sebesar2nya atas semua kejadian yang sudah terjadi mengatas namakan saya," tulis Dela yang kemudian dikomentari Gilang Dirga.

"Maaf ya kalo kamu jadi kebawa2. bukan kamu kok," komentar Gilang Dirga.