Foto kemesraan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra bikin heboh jagat maya karena dinilai terlalu vulgar. Beredarnya foto itu membuat adik mendiang Olga Syahputra tersebut malu. Dalam foto itu tampak Billy sambil bertelanjang dada memeluk Amanda Manopo.

"Billy malah yang malu. Dia bilang, 'Ya, kenapa diunggah sih? Itu kan perut saya ke mana-mana.' Dia enggak percaya diri karena merasa gendut banget," ungkap Amanda seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Bintang film Mermaid in Love ini mengaku, dia dan kekasihnya awalnya hanya iseng berpose mesra dalam pemotretan tersebut. Mereka tak tahu bahwa foto itulah yang justru terpilih untuk diunggah sang fotografer di Instagram 

"Kami sih awalnya berpikir foto itu enggak mungkin diunggah lah. Eh, ternyata diedit sama fotografernya dan diunggah sendiri sama dia," tutur aktris 20 tahun itu lebih lanjut. 

Terkait kritik pedas publik terkait pose dan penampilan mereka dalam foto itu, Amanda Manopo mengaku, tak mempermasalahkannya. Toh, apa yang dia dan Billy Syahputra lakukan merupakan bagian dari pekerjaan mereka. 

"Kritik seperti itu tak perlu ditanggapi. Karena itu kan pekerjaan kami. Dan baju yang kami pakai juga kan disponsori. Pertanyaannya, kenapa harus ada yang panas?" ungkap Amanda Manopo.