Selebgram Anya Geraldine mengaku pernah menjadi selingkuhan dari kekasih orang lain. Kala itu, dia merasa bahwa memiliki paras wajah cantik tak menjadi jaminan kisah cintanya akan berjalan dengan bahagia.

Hal itu diungkapkan Anya Geraldine saat berbincang dengan Gofar Hilman dalam kanal YouTubenya yang diunggah baru-baru ini.

"Pernah gak dalam seumur hidup Anya, posisinya sebagai selingkuhan?" tanya Gofar Hilman.

"Pernah sih, jadi selingkuhan," jawab Anya Geraldine.

Karenanya, bintang film "Rembulan Tenggelam" ini merasa bersalah dengan keputusannya yang mau menjadi orang ketiga.

"Enggak baik-baik aja rasanya, sebenarnya ada rasa bersalahnya. Ini jadi buka aib kita di sini," jelas Anya Geraldine.

Masih tak percaya begitu saja, Gofar Hilman kembali bertanya kepada Anya Geraldine, ihwal bagaimana perempuan ayu ini bisa jatuh cinta dengan seorang lelaki yang telah memiliki kekasih.

"Awalnya bagaimana, kamu sudah tahu posisi dia lagi sama orang lain. Nah, yang mengiyakan lu apa? Sampai mau sama dia meskipun jadi selingkuhan?" cecar Gofar Hilman.

Dengan santai, Anya Geraldine mengatakan bahwa lelaki itu kerap menghibur dan membuatnya tertawa.

Padahal, sejak awal Anya mengakui, hanya sekadar iseng untuk teman curhat namun lama-lama perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini merasa nyaman dengan pria itu.

"Karena nyamannya kita yang selingkuh atau kita jadi selingkuhan orang itu pasti awalnya tidak ada niatnya. Kalau gak ada niatnya jadi dijalanin saja tahu-tahu udah keluar batas saja," tutur Anya Geraldine.

"Ketika kita sudah keluar batas kita baru ngeh "oh ya ini salah, aduh tapi kita udah telanjur sama-sama nyaman". Mana ada sih orang mau selingkuh?" ungkapnya sembari bertanya balik.

Lebih lanjut, Gofar Hilman yang mantan kekasih Wika Salim kembali bertanya kepada Anya Geraldine, bagaimana ia mengakhiri cinta terlarang itu.

"Mengakhirinya bagaimana? Ngomong nggak, sempat ada drama nggak kaya "lu pilih gue atau dia?"," tanya Gofar Hilman.

"Gue gak minta dipilih juga, tapi gue nyadar diri aja dan memilih udah karena memang harus berakhir," tutup Anya Geraldine.